Recent Templates

a

Kamis, 31 Oktober 2013

Hantu Penunggu Pohon Belimbing

kejadian ini saya belum tau pasti kapan terjadinya atau mulainya tetapi yang saya ingat desember/januari 2013 ketika saya sudah pulang dari dinas kerja di semarang (cerita ke-2 saya dimana saya kerja dan ditempatkan di semarang), kejadian ini sudah terjadi dan kala itu istri saya sedang hamil sekitar 6 bulanan memang keadaan tempat tinggal saya berbeda dari biasanya yang ramai hingga malam maklum daerahnya masuk gang tetapi habis isya pasti sudah tidak ada orang,saya yang biasa keluar untuk membeli nasi goreng langganan saya tapi tidak ada dan tukang bakso pun tidak ada...saya jadi bingung,sepi sekali seperti ada kejadian yang luar biasa..

aku pun bertanya kepada istriku tentang kejadian ini dan akhirnya istriku pun cerita,,kejadian ini bermula dari pengakuan seorang pedagang nasi goreng langganan aku,waktu itu sekitar jam 11 malam si pedagang lewat daerah/gang rumah aku dan dia diberhentikan oleh tetanggaku yang rumahnya berjarang 15 meter dari rumahku sebut saja dia ratih..mba ratih ini memesan 2 nasi goreng kepada dia dan mba ratih masuk kedalam rumah lagi untuk mengambil uang dan piring,si pedagang itu pun berhenti tepat didepan rumah mba ratih...tidak ada kejadian aneh selang 5 menit saat memasak si pedagang ini mendengar sebuah tangisan seorang cewe dan ketika dia melihat kedepan (didepan rumah mba ratih ini ada pohon jambu) dia melihat seorang wanita diatas pohon berbaju putih berambut panjang sedang menangis terseduh dan menyayat hati,

sontak dia terkaget luar biasa dan langsung memindahkan gerobaknya menjauh sekitar 2 rumah dari rumah mba ratih dan melanjutkan memasaknya dengan terburu-buru dan ketika mba ratih ini keluar rumah dia kaget melihat si pedagang pindah menjauh dan dia pun bertanya kenapa??? tetapi si pedagang memang berani atau gimana atau agar si mba ratih ini tidak takut jadi dia memberikan alasan kalau dia memasak ditempat yang agak terang,tidak hanya ditempat situ saja si pedagang diganggu ketika selesai memberikan pesanan mba ratih dia berjalan keliling lagi dan ketika berjalan10 meter tepat dibawah pohon mangga c pedagang dikagetkan suara wanita memanggil "Bang Beli Nasi Gorengnya donk" si pedagang pun berhenti dan mencari asal suara tersebut

hingga menunggu 10 menit si pedagang tidak menemukan sosok yang td memanggil tetapi ketika dia melihat ke atas pohon mangga dia melihat seorang wanita bergelantungan sambil melambaikan tangan dan setelah itu menangis kembali dan tertawa keras,sontak si pedagang langsung berlari sambil menarik gerobaknya(g tau deh keadaan gerobaknya yang pasti kata istriku paginya banyak berserakan bekas dagangan tukang nasi goreng dijalan)...

kejadian ini terdengar dan cepat menyebar dan usut demi usut ternyata hantu ini adalah penunggu pohon belimbing tak jauh dari rumah ku yang ditebang (bisa dikatakan dirapihkan hingga gundul) katanya sedih rumahnya di gusur dan tetapi menurut ku dia ada karena didaerah rumahku ada 4 ibu yang sedang hamil termasuk istriku karena semenjak aku tau soal kejadian ini aku sering tidur malam dan terkadang mendengar seorang sedang menangis, tertawa hingga orang ngobrol atau tepat digenteng rumah aku suka ada benda jatuh aku pun jadi intensif menjaga istriku sambil berdoa terus...dan soal nasi goreng ini,aku sempat bertemu dijalan dan menanyakan kejadian yang aku dengar dan beliau mengakui semua kalau kejadian bertemu hantu itu bener-bener terjadi hingga dia sakit 3 hari...kasihan yak

dan kejadian yang terbaru adalah sekitar 5 hari lalu tepatnya tanggal 09/10/13, tempat kejadian pertama tukang nasi goreng ini melihat cewe menangis atau persis didepan rumah mba ratih (pohon jambu) yang punya rumah mempunyai seorang anak cewe sekitar umur 12tahunan...ketika itu malam selepas isya dia selesai pulang les,dia melihat seperti wanita menghadap tembok rumahnya dan entah kenapa dia menganggap itu sebuah lukisan/gambar yang digambar oleh orang iseng jadi dia mengeluarkan hp dan memfotonya agar dia bisa kasih tahu ibu nya nanti...

tetapi ketika paginya dia belum sempat beritahu kepada ibunya si anak jatuh sakit dan ketika ibunya masuk ingin memberikan obat entah kenapa hp nya itu menyalah sendiri dan langsung membuka foto yang difoto anak nya dan ibunya pun melihat foto tersebut dan kaget bukan main kalau fotonya itu bergerak layaknya video dimana terdapat sosok perempuan seperti ingin menembus tembok dan menanyakan soal itu kepada si anak dan anak itu pun menceritakan kejadian yang dia alami td malam...hingga sekarang tuh anak masih sakit dan fotonya itu masih ada kebetulan mertua saya sudah melihatnya,tp aku masih belum melihatnya

0 komentar:

Posting Komentar

Kirimkan Cerpen Misteri Mu

Kirimkan Cerpen misteri mu kepada kami untuk di posting di blog ini di faizfachrurrozi@yahoo.co.id

Total Tayangan Halaman

Pages - Menu