Recent Templates

a

Senin, 11 Maret 2013

Malam jum'at

Jadi gini ceritanya, pada waktu gw semester 1 yang namanya tugas tuh, beeeee.... bejubel buanyak buanget, Hampir 4 hari berturut-turut tidur gw Shubuh terus. Pada Malam ke-1,2,3 itu ga ada apa-apa, yaaaaa...a perasaan tuh biasa-biasa ajalah, Pada waktu masuk hari ke-4, tepatnya malam Jum'at, gw ngrjain tugas mulai jam 7 malem diruang tengah,yaaah habis sholat Isya lah. Ya awalnya perasaan tenang, biasa ajalah, Nah tapi setelah sekitar jam 2.30 dini hari, tiba2 tuh idung gw nyium kaya busuuuuuk banget gitu, Heeemmmmhhh perasaan gw mulai ga enak, tapi gw cuekin aja. Tapi kok ni bau makin menyengat banget. Karena posisi gw waktu itu menghadap ke jendela, tiba-tiba gw liat seliweran putih di luar jendela sebanyak 3X. Karena gw penasaran gw amatin trus ke tu jendela, Selang beberapa detik,,,,
ASTAGHFIRULLAH,, Tiba-tiba muncul Gw liat Om Cong dengan wajahnya yg hancur gosong menatap gw. Seketika gw masuk kamar, Setelah selang setengah jam, tepatnya jam 3.00, gw lanjutin tugas lagi diruang tengah, Sekitar 15 menit berlalu,
ASTAGHFIRULLAH, Ada Tante Kunti keluar dari Studio musik gw mendekat ke gw. Seketika pula gw langsung masuk kamar n berhenti ngerjain tugas, trus tidur dan pagi pun tiba. Mungkin itu sedikit cerita dari gw

0 komentar:

Posting Komentar

Kirimkan Cerpen Misteri Mu

Kirimkan Cerpen misteri mu kepada kami untuk di posting di blog ini di faizfachrurrozi@yahoo.co.id

Total Tayangan Halaman

Pages - Menu